Mengenai Saya

senang bisa membantu adik-adik di luar sana yang ingin kuliah..semangat! jika ada yang membutuhkan sesuatu silakan kontak saya melalui shoutbox

Belajar Dari Pengalaman ini yah..



Saya Rossi, lulusan tahun 2004 institut pertanian bogor, dengan ipk kecil, 2,61. Ipk kecil itu disebabkan karena jurusan yang saya ambil adalah sebenarnya jurusan yang di paksakan oleh ortu. Sewaktu itu selain lulus umptn ipb jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Manajemen Agribisnis, saya juga lulus D3 Akuntansi UI. Sebenarnya jurusan yang saya inginkan adalah akuntansi UI tersebut, tapi karena saya anak pertama, dan panutan adik2 yang lain, saya diharapkan oleh ortu untuk mengambil S1 tersebut.

Lalu, ketika kuliah juga begitu terlihat, mata kuliah-mata kuliah akuntansi saya mendapat nilai A dengan nilai ujian rata2 100. sedangkan mata kuliah-mata kuliah pertanian saya rata2 mendapat Nilai C. oleh karena hal itu saya sering di sindir oleh Dosen PA saya karena saya mahasiswa pertanian tapi nilai mata kuliah pertaniannya jelek sekali.

Sekarang saya bekerja sering berpindah tempat, karena pekerjaan yang saya ambil biasanya tidak berkaitan sekali dengan jurusan kuliah dulu, semua jurusan bisa masuk pekerjaan-pekerjaan tersebut. Tapi sekarang saya sudah lelah bekerja, karena terlalu menuntut tenaga daripada daya analisis.

Saya berniat mengajukan lamaran beasiswa S2, tapi tidak punya modal ipk. Lalu bagaimana jika saya menghubungi dulu dosen-dosen di ln. Mohon petunjuknya.
sumber:rosXXe@yahoo.com

mari kita belajar bersama, sukses mencapai impian, membanggakan orang tua.amin
teman-teman yang butuh panduan lengkap sukses kuliah klik disini

Comments :

0 comments to “Belajar Dari Pengalaman ini yah..”

Posting Komentar

tanggapan